Friday = Free Day?

Hari itu, merupakan hari yang spesial sekaligus hari yang menyusahkan. Setiba di sekolah, aku harus lari-lari, huft. Baru aja pagi-pagi udah disuruh lari. Aku lari-lari karena terlambat (lagi) padahal, kemarin malam aku gak jaga warnet. Mungkin udah kebiasaan kali. Selepas itu, upacara. Setelah upacara, aku meminjam buku Matematikanya Dian. (Belum ngerjain PR Matematika hehe). Tapi setelah buku Dian ada digenggamanku, kapan mau disalin nya ya? Matematika pelajaran kedua setelah KKPI.
Karena kelamaan mikir, pelajaran KKPI keburu dimulai. KKPI adalah salah satu pelajaran favoritku. Hari itu pelajaran KKPI sedang diadakan ulangan. Ternyata ulangannya tidak susah, hanya bikin slide PowerPoint. Cuman 2 slide pula. Semua siswa dikasih soalnya cuman 2 lembar. Masing-masing lembar hanya diperbolehkan untuk satu slide saja. Lembaran itu tercetak sebuah tulisan, yaitu artikel mengenai Planet Bumi & mengenai Windows. Sebelumnya, pas aku masuk ke Lab. KKPI, aku gak nyadar bahwa, hari itu ada ulangan KKPI hehehe. Aku mulai nyadar pas lihat cuman beberapa murid yang ada di Lab. KKPI. Sebagian lagi pada diluar. Sebelum soal yang kertas yang 2 lembar itu dibagikan, aku sudah mendesain slide nya (mode licik=on) haha. Jadi, pas soalnya udah dibagikan, aku langsung mengetik secepat mungkin. Tapi, aku gak ngelupain animasi untuk teksnya. Juga slide transitionnya. Aku ngambil animasinya asal saja. Tak dipilih yang menurutku bagus. Asal bergerak pas di F5 (Di slideshow kan). Lumayan waktunya kan, buat ngerjain PR Matematika. Aku lihat, cuman aku doang yang sudah beres duluan dalam ulangan KKPI (mode sombong=on) hehe.

Pas udah ke luar Lab. KKPI, aku cepat-cepat mengeluarkan buku Matematika Dian yang sudah dipinjam tadi. Untung saja, soalnya sudah ditulis. Tinggal jawabannya ;). Yang aku heran dalam pelajaran Matematika adalah gurunya. Bayangkan, disetiap pertemuan diberi PR 10 soal. Masing-masing soal itu beranak. 1) a.b.c.d 2) a.b.c.d .... dst. Bukan aku doang yang belum ngerjain PR. Hampir semua teman sekelas. Aku selesai menyalin jawabannya berpapasan dengan bel untuk pelajaran selanjutnya, Matematika!!! Ketika masuk ke kelas, tak berapa lama, bu guru Matematika pun datang. Dan inilah yang buat hariku menyusahkan, Matematika ulangan!!! aku gak tahu ada ulangan Matematika. Ulangannya pun menyiksa banget, bayangkan, si ibu ngasih soal setiap 3 menit sekali. Setiap 3 menit itu, harus langsung dikerjakan. Weleh-weleh, butek gue! Haha. Udah ah, aku gak mau bahas pelajaran Matematika.

Next!! Pelajaran Fisika. Gurunya gak datang. Padahal Pak Agus (Guru Fisika) berjanji hari itu mau kasih tontonan penciptaan bayi. Emang rada gak nyambung sih, Fisika -> Penciptaan Bayi. Tak apalah, pasti gak jauh dari Harun Yahya. Kalau dari Harun Yahya sih, udah pernah nonton. Pelajaran Fisika, adalah pelajaran yang terakhir. Berhubung hari Jum'at, aku dan teman-teman shalat Jum'at di masjid sekolah saja. Sambil nunggu waktu shalat Jum'at, kita semua nongkrong di gardu listrik (yang ada di dalam sekolah). Ada yang gokil nih, ngambil foto wajah si Alfi disatukan dengan gambar pahlawan di dalam uang pecahan Rp. 2000. Jadi nya kayak gini nih :

Haha, ada-ada aja. Itu idenya si Alfi. Dia gak bakalan kehabisan ide kalau diajak bercanda. Cuman segitu aja, unek-unek dari aku. Andi akan muncul lagi dengan postingan yang lebih gokil. See you next time!
Friday = Free Day? Friday = Free Day? Reviewed by Andi on 10/08/2010 Rating: 5

Tidak ada komentar