Sakit Tenggorokan Hilang, Pilek Datang o_0

Sakit tenggorokan gw ternyata bisa ilang juga. Berarti, emang bener gw orang nya ga sabaran. Musti nunggu dulu, baru sembuh. Eh, gak taunya pas malem-malem jadi pusing + demam panas. Phew... tambah pilek lagi, hadoooh... Apa gw kurang amal kali ya' ? Ya udah dipaksain tidur.

Pagi-paginya mau niat ga sekolah karena pusing + gak enak badan. Tapi dipaksain ajah, toh gw bangun pagi sekali. (Biasanya bangun telat, karena malammnya tidur kemaleman).

Oh ya, pas disekolah, Bu Eko (Wali Kelas) Bercanda ama sii Ratu., sumpah bikin ngakak...
Gini nih bercandanya:

Bu Eko :
Ratu :
Bu Eko :
Ratu :
Bu Eko :
Ratu :
Bu Eko :
Ratu :
Bu Eko :
Ratu :
Bu Eko :
(Lagi Absensi) Ratu!
Hadir bu!
Kemarin gak masuk ya?
Iya ibu...
Kenapa? Sakit?
Iya.
Sekarang masih sakit?
Masih.
Semoga cepat mati ya...!
???
Penyakitnya... Hehehe

Haduh, ibu-ibu... jahat dong kalo emang nyuruh orang mati.. ahahaha.
Bu Eko ada-ada aja...
Sakit Tenggorokan Hilang, Pilek Datang o_0 Sakit Tenggorokan Hilang, Pilek Datang o_0 Reviewed by Andi on 10/11/2010 Rating: 5

Tidak ada komentar