Sakit Tenggorokan ... -_-

Akhir-akhir ini, gw kebanyakan makan makanan yang pedes + berminyak. Tak heran mengapa sekarang tenggorokan gw sakit. Emang paling gak enak kalo udah sakit tenggorokan. Soalnya ngaruh ke selera makan. Kalo udah gak selera makan, ntar makin parah sakitnya... Huft. Lantas, gw coba balur pake balsem ke tenggorokan. Enak, jadi ademm... Tapi sakit tenggorokan gw gak pergi pergi. Lantas, w coba pake Garglin. Coz, kebetulan mo kewarung, liat ntu iklan... Hehehe... Ternyata sama aja... Tetep ga sembuh-sembuh. Mo coba apa lagi ya?

Huss...! Udah ah, ga usah nyoba-nyoba terus. Gw ini orangnya ga sabaran kali'. Mungkin sembuhnya 2-3 hari. Baru deh bisa sembuh.  Kalo nyoba semua obat, ntar malah over lagi... Hahaiii.

Truz, yang paling gak enaknya lagi, makan serba salah kalo lagi sakit tenggorokan. Makan ini berminyak, makan itu pedes, makan ini bersanten... Weleh-weleh, makan apaan dong? Yah, mau nggak mau juga, makan ajah, toh dari pada gak makan sama sekali? Hahaiii, kapan mau sembuh sakit tenggorokannya? Phew...
Sakit Tenggorokan ... -_- Sakit Tenggorokan ... -_- Reviewed by Andi on 10/09/2010 Rating: 5

Tidak ada komentar