XI TGM Eksis di Jalan Merdeka

Okey, seperti yang andi bilang di postingan sebelumnya, mungkin postingan ini sebenernya bisa juga dikasih judul "Hari AIDS Bagian ke II", cuman isinya foto-foto siswa XI TGM pas acara peringatan AIDS! Hehe... Anyway, kayaknya kelas aku doank yang paling eksis. Liat aja, sehabis acara, semua para siswa XI TGM pada ngumpul di bawah jembatan penyebrangan buat foto kelas. Alhasil, beginilah jadinya ...

Klik gambar untuk memperbesar


Heu... :D Sekalian tuh, bagi para pembaca, coba cari saya dimana... hohohoho... Sebenernya ada yang lebih parah lagi, walikota lagi pidato, ehh si ratu & rifal malah foto-fotoan di jembatan penyebrangan... wkwkwk ampun ratuuu...! Hehehe...


 
Ratu (Kiri) Rifal (Kanan)

Ada juga loh, fotonya yang keren, seperti jump style. Ituloh, foto yang sambil loncat ;) Memang sih, gaya ini monoton, tapi masih bisa dibilang keren kok. Sayang nya Andi ga diajak :[ hahaha, tak apalah lagian waktu itu andi jerawatan...! Weleh-weleh -_- ;]

Berdasarkan urutan: Gilang, Dimas, Nurlaela (Lhala), Cecep


Akhirnya, setelah acara ini selesai, para siswa SMKN 2 Kota Bandung pun segera beranjak untuk pulang (lebih tepatnya pulang ke sekolah masing-masing x,x) Sempet bikin kemacetan jalanan di Bandung juga sih... XD Kita pulang bareng siswa-siswa SMAN 20.

Rombongan siswa SMKN 2 Kota Bandung, bukan kelas XI TGM, ga tau kelas apa :D soalnya ambil fotonya dari belakang sih :P


Kiri: Dimas (KM kelas kita, XITGM) Kanan: Wahyu (Orang yang selalu tebar senyuman, hahahaha)


Sesampainya di sekolah, pak Asep Dada memberikan uang senilai 'Goceng' kepada siswa yang diundang ke BIP... Haduh, jadi kasian juga yah ke kelas lain yang gak diajak... Hahaha (mode Jahat=On) Setelah dibagi duit, bukannya pulang, kelas XI TGM malah ngerjain tugas gambar Pak Wawan. Tapi bener juga sih, ini dibilang penting karena termasuk ulangan akhir semester untuk pelajaran Gamtek. Dan inilah salah satu murid XITGM yang antusias mengerjakan gambar, Maulana Malik! Hehehe

Maulana (Kiri) Denali (Kanan)


Fiuh... akhirnya beres juga postingan kali ini... Bagi teman-teman yang merasa keberatan fotonya dimuat disini, tenang! Tinggal protes saja ke saya langsung! Hehehe, suruh siapa andi jadi gudang foto TGM... hehehehehe... Udah ah, ntar kita ketemu lagi di postingan selanjutnya! Bye!
XI TGM Eksis di Jalan Merdeka XI TGM Eksis di Jalan Merdeka Reviewed by Andi on 12/29/2010 Rating: 5

Tidak ada komentar