Anniversary 20!

Wah, maksudnya 20 apaan tuh? Apa blog Andi Mendunia udah 20 tahun? atau udah 20 bulan? Hehehe bukan juga. Yang dimaksud 20 ini, Andi udah memposting di Blog Andi Mendunia ini sebanyak 20 postingan (-_-).  

Wkwkwkwk kirain apa. Kok musti dirayakan sih? Ya gak apa-apa dong. Kalau kita punya blog kan, musti optimis. Daripada gak ada postingan sama sekali :D.

OK, yang akan andi bahas di postingan ini, ternyata akhir-akhir ini andi udah melakukan kesalahan pada kawan-kawan. Baik yang disengaja, maupun yang enggak disengaja :0.

Yang disengaja:
  • Ngeganti nama Facebook Alfi Awaludin Juliana Wijaya jadi "Brownis Kukus Amanda".
  • Nyuruh Wahyu supaya "baeud" / cemberut. (Soalnya bosen liat dia senyum terus. Maklum lah dia orangnya hyper-senyum ahahaha).
  • Gak ikut renang sama kawan-kawan.
  • Gak ngajak remedial Matematika sama temen sekelas. (Emang yang Remed Matematika sebanyak itu? Yap! Sekelas. Kecuali ada ±3 orang yang memang tidak diremed).
Yang tak disengaja:
  • Gambar bentangan tabung yang dibuat "Maulana Malik" kecoret sama pulpen saya. (Hapunten ul, hehe)
  • Sinopsis drama Masyitoh yang dibuat "Cecep Tatan" kecoret (lagi) sama pulpen saya. (Hapunten cep, hehe)
Sekali lagi, hapunten pisan ka sadayana. Boh anu dihaja jeung anu teu dihaja :)
(maaf ke semuanya, baik yang disengaja dan yang tak disengaja :).

Kok yang gak disengaja, kasus nya sama? Iya nih, ga tau andi juga, suer ga disengaja! Pulpen saya emang bandel sekali. wkwkwk.
Lah, terus yang kasus Brownis Kukus Amanda? Wah, bang Andi jail sekali! Iya maaf, kalau soal itu. Maklum lah, yang diganti namanya juga orang nya jail. Hehehe, (oo, ini bales dendam ceritanya?) Enggak juga. Ya pengen aja nge ganti namanya jadi Brownis. Kebetulan waktu itu saya lagi laper dan pengen yang manis-manis. Hahahaha.

Emang saya agak sedikit ngawur. Judul postingannya gak sesuai dengan isinya. Wkwkwk. Tak apa-apalah. Inti dari semua ini, semakin hari kita mungkin secara sadar maupun secara tidak sadar telah melakukan banyak kesalahan kepada orang-orang di sekeliling kita. Andi pribadi sih, berusaha supaya tidak melakukan kesalahan. Suer! Mulai dari sekarang, Andi gak akan melakukan kesalahan lagi deh... Mulai dari brownis sampe pulpen! Hahaha... Introspeksi diri sendiri sebelum menyalahkan orang lain :)
Anniversary 20! Anniversary 20! Reviewed by Andi on 2/13/2011 Rating: 5

Tidak ada komentar