Kegilaan #1

Mungkin kali ini andi akan banyak-banyak mengisi blog ini dengan catatan harian. Andi gak sempat untuk menambahkan tutorial, cerita, atau artikel mengenai Ubuntu lebih lanjut. Penyebabnya ya mungkin para pembaca sekalian pasti sudah tahu dan bisa memakluminya :) Apa coba? Hehehe, tak lain dan tak bukan ialah tugas sekolah. Ribet deh jadi kelas 2. Paliiing ribet. Mo kelas dua smp kek, kelas dua smk kek, pasti aja kesibukannya tugas dan tugas. Ada tugas klipping lah, ada tugas makalah lah, ada tugas observasi lah. But, it's ok, and I don't mind about that. Just take it easy but don't be lazy. Mungkin itulah kalimat yang pas untuk keadaan ku sekarang :>

To the point, sesuai dengan judul postingannya; kegilaan. Apa sih yang gila? atau mungkin yang lebih pas itu "Siapa" sih yang gila? Heheheh gak ada yang gila kok. Cuman gara-gara stress kali ya, si Alfi mencurahkan kreativitasnya di buku latihan IPS ku. Wheew... Ckckck. Untung aja latihan IPS-nya sudah dinilai Ini sih keterlaluan ngegambarnya, soalnya banyak banget:



dan disisi yang satu lagi:



Bener kan? Bener-bener tu anak. wkwk. Tapi ada arti tersembunyi di dalam gambar tersebut. Andi gak akan ngasih tahu apa artinya. Biar pembaca sekalian yang menebak :D
Kegilaan #1 Kegilaan #1 Reviewed by Andi on 3/01/2011 Rating: 5

Tidak ada komentar