A Trip to ...



Hm,, sebenarnya gw bingung mau kasih judul apa... Ada dua judul yang bisa dipake nih:
  • A Trip to Tangkuban Perahu
  • A Trip to Lembang
Hahaha... By the way, acara ini sebetulnya sudah dilaksanakan berminggu-minggu yang lalu saat gw menulis postingan ini. Harusnya andi membuat postingan ini sehari atau 2 hari sesudah acara dilaksanakan... Dikarenakan andi sedang sibuk dan banyak ini itu, jadi harap maklum :D



Kelas kita sedang mengadakan acara pribadi ini pada saat kelas 12 sedang ujian nasional. Kelas 10 & 11 diliburkan atau dengan istilah "belajar dirumah" Hehe. Acara ini juga tidak berkaitan dengan kegiatan sekolah ^^, Sebenarnya tidak bisa disebut "kelas" sih... Karena tidak semua siswa XI TG ikut dalam acara ini. Hanya ada 18 orang dan itu artinya 1/2 kelas, hehehe. Siapa aja yang ikut? Inilah mereka ...





Ijal

Apo

Rizky

Madun

Andi

Dian

Pusvita

Arie

Dimas

Toni

Annisa

Cecep

Maulana

Wahyu

Yogi

Alfi

Putri

Yuki  
Oya, maksud dari 2 judul yang diatas apa tuh? Hehe, maksudnya, waktu perjalanan kita ini, tidak bisa dibilang ke tangkuban perahu karena kita hanya singgah disana cuma sebentar, sedangkan kalau dibilang ke lembang juga tidak bisa, karena inti acara ini ya itu tadi, ke tangkuban perahu... haha @_@ pusing dah... Sebelum berangkat ke Tangkuban Perahu, kita ngumpul dirumahnya ijal. Wah, sebenarnya ada Saeful & Cepi yang kiranya mau ikut. Saeful & Cepi hanya kebetulan menginap di rumahnya ijal kemarin malamnya...Satu persatu orang pun datang ke rumahnya Ijal. Sudah ada Yuki, Alfi, Dian, Apo, Putri, Nisa, Pusvita, Rizky di rumahnya Ijal. .Makin penuh & ramai dirumahnya ijal, wkwkwk. Gw datang ke rumahnya Ijal bareng ma si Wahyu. Kita berdua paling ngaret datang ke rumahnya si Ijal. Biasa tuh, si Wahyu internetan dulu dirumah gw. heuh -_-

Setelah si Wahyu puas Internetan, kita berdua pun berangkat ke rumahnya Ijal pake motornya ayah. Dipinjem cuman sehari kok... :) Setelah sampai, ternyata selain kita berdua yang ngaret, ternyata Ahmad (alias Madun, wkwk) juga ngaret dateng... Ya terpaksa kita nungguin. Setelah si Ahmad dateng, baru deh berangkat & tak lupa baca doa...

Setelah sampai gerbang utama, Ijal langsung ngeluarin kameranya dan mengambil gambar ini pada pertama kalinya...

Dimas (Kiri) Dian/Apo (Kanan) 
Ada yang salah ga dengan gambar ini? 
Yup Fokusnya salah, harusnya fokusnya ke Dimas / Apo. 
Ini fokusnya malah ke Baliho. Wkwkwk


Ya, tak apa-apa kali yaa, namanya juga manusia. Hehehe... Lumayan Banyak Foto yang kita ambil di sana. Kebetulan cuma yang eksis aja yang banyak fotonya. Wkwkwk... Nih, ada beberapa foto lagi yang sempat kita ambil... 

 Sesuai urutan:
 Rizky, Toni (yang pake helm), Annisa & Dian (yang berdua, terhalang helm), Putri, Arie


 Sesuai urutan:
Andi (It's me of course :D), Wahyu, Arie, Cecep, Dimas, Yogi
Ahmad, Yuki


 Sesuai Urutan:  
Toni, Andi, Pusvita, Rizky, Arie, Alfi, Cecep, Dimas, Ahmad, Maulana (yg sembunyi), Apo
Ditengah ada: Annisa (baju merah muda), Yuki (pake kacamata) dan paling bawah:
Yogi, Wahyu, Putri Dian 
  
 Kiri: Dian Kanan: Pusvita


Setelah puas berfoto ria, kita pun masuk ke gerbang utama Tangkuban Perahu dan harus naik lagi pake motor -_-' ... Dan akhirnya, setelah nyampe atas, kita foto-foto lagi dah.. Setidaknya, lebih bagus dari sebelumnya:
Sesuai Urutan:
Annisa, Putri, Yogi, Arie, Rizky, Cecep, Andi, Toni, Ahmad, Dimas, Pusvita
Dan bawahnya: Apo, Maulana, Wahyu
Foto ini juga sedang digunakan sebagai background blog ;)  


 
Dimas, Andi
Sempet juga difoto bareng...


Sesuai Urutan:
Andi, Arie, Wahyu, Toni, Dimas, Apo, Yogi


Sesuai Urutan:
Apo, Toni, Rizky, Pusvita, Arie, Annisa, Putri, Wahyu, Andi
Dimas, Dian, Yogi

Sesuai Urutan:
Apo, Toni, Rizky, Pusvita, Arie, Annisa, Putri, Wahyu, Andi
Dimas, Dian, Yogi


Sesuai Urutan:
Arie, Apo, Yuki, Putri, Dian, Annisa, Dimas, Yogi, Toni

Dan, foto ini gw ga tahu maksud nya apa, soalnya rada "ngacapruk"  haha :D 



Setelah kita puas di kawah tangkubap perahu, barulah kita semua pergi ke rumah Toni. Disana kita maen-maen kecapi, makan-makan, dan pada sibuk liat foto hasil jepretannya si Ijal. Hahaha... 


 Tuhkan, maen kecapi ... :D


Ada yang mau ngasih? wkwkwk



Ternyata, ada juga yang mau ngasih :') Wkwkwkwk...
(Pemirsa harap maklum, tempat duit yang asalnya peci putih berubah jadi helm... hahaha) 

Setelah makan cemilan di rumahnya Toni, kita semua sepakat untuk naik gunung di daerah Lembang itu... Mulailah kita mendaki gunung, tapi ditengah jalan Ijal hendak kembali lagi ke rumahnya Toni mau ngambil keresek untuk kameranya, soalnya cuaca waktu itu agak mendung dan sepertinya akan hujan. Ya maksud Ijal supaya ancang-ancang kalau memang ntarnya hujan. :) Ijal ditemani Toni,  Alfi  & Yuki untuk mengambil kresek ke rumahnya Toni, sisanya kita semua nunggu di depan salah satu Villa di perbukitan. Lama sekali kita semua nunggu Ijal, Alfi, Toni & Yuki untuk kembali. Ternyata, mereka berempat sempat foto-fotoan sambil jalan. :@ Pantesan aja lama. Hadeuh.. Nih buktinya: Wkwkwk...






A Trip to ... A Trip to ... Reviewed by Andi on 5/15/2011 Rating: 5

Tidak ada komentar