Profil TGM

Whoa! Apaan tuh TGM?? Bagi yang belon taw, TGM adalah sebuah kelas dan jurusan yang ada di SMKN 2 Kota Bandung. TGM = Teknik Gambar Mesin. Namun, yang dimaksudkan TGM disini adalah sebutan khusus untuk angkatan saya ;) yaitu angkatan tahun 2010/2011. Banyak sekali unek-unek di Kelas ku ini. Apalagi kelas TGM yang hanya ada satu di SMKN 2 Kota Bandung. Anyway, kita dulu punya wali kelas Bu Eko Cakrawati (Guru Bidang Pelajaran Kewarganegaraan; PKn). Namun beliau diberi amanah untuk memegang jabatan Wakil Kepala Sekolah. Jadi, tidak mungkin jika beliau memegang jabatan wali kelas dan wakil kepala sekolah secara bersamaan.
Akhirnya pun Bu Eko mengundurkan diri dan Bu Marie menjadi wali kelas XI TGM yang baru. Wah, salah satu guru favorit saya nih! Beliau mengajar pelajaran Bahasa Inggris. Beliau juga orang nya tegas dan guru yang paling nyentrik se-SMKN 2! Ini dia, foto yang diambil ketika Pelajaran Bahasa Inggris segera dimulai:


Nah, itu dia Bu Marie (Ga usah ditunjukkin yang mana, pasti para pembaca sekalian sudah tahu n_n). Bytheway, kok bang Andi ga ada sih di foto nie? Hehe, saya ga ada. Ga semua siswa TGM eksis! :P Sebagian lagi sih ada di kelas, gatau lagi ngapain.. Hehe. Oya, berikut ada daftar teman-teman sekelas saya! Diurut berdasarkan daftar absen sekolah. Klik tombol "Lihat" pada setiap nama dibawah ini untuk melihat deskripsi:

1. Denali Angga Kusumah

Keterangan tentang Denali belum tersedia ...
2. Mutia Ratu Nabilla

Kutipan dari Facebook :
ratu CANTIK ^^
jagoaneon KEREN :))

yeah ♥
jagoaneon di ha(t)i :-*

NABILLAACANTIK :)
Jagoaneon keren :)
3. Prasanti Dewi Nurjanah

Kutipan dari Facebook :
susah percaya sama seseorang yang sudah mengecewakan saya !!
#dendam kesumat H A H A
4. Suhendar

Kutipan dari Facebook :
badminton is my sport
a champion must be made by me
5. Cepi Herdiana

Keterangan tentang Cepi belum tersedia ...
6. M. Rizal Sufyan

Keterangan tentang Rizal belum tersedia ...
7. Saeful Mustofa

Kutipan dari Facebook :
saya adalah seseorang yang sedang mencari jati diri
saya mengembara d suatu negeri yg jauh dri kampung halaman sendiri
kekurangan pribadi menjadi semangat tersendiri untuk trus mengembangkan bakat diri
angan anganku sangat besar meski sejuta aral melintang
langkahku tdk akan pernah berhenti meski kerikildan duri melukai kaki
saya tdk pnya bnyk apa, tp yakin semua pasti bisa asal trus usaha
dalam kamus kehidupanku tdk ada kata "TIDAK BISA"
dan saya memegang teguh satu prinsif hidupku
"IMPOSSIBLE IS NOTHING"
8. Dian Effriansyah

Keterangan tentang Dian E belum tersedia ...
9. Nurman Nawari

Keterangan tentang Nurman belum tersedia ...
10. Rizky Surya Nugraha

Kutipan dari qhiqiew.blogspot.com
Sya org nya cuek... gmpang bosen,,, tpi mslah cinta sya ga pernah bosenan,,, heheheh
11. Ahmad Faisal

Kutipan dari Facebook :
baik ...
seperti anda...
12. Andi Permana
Karena saya udah cukup bosen untuk mengetik "Tentang saya" berkali-kali, *lagian siapa yang mau baca* hehehe... Silahkan klik disini.

Kalo masih niat untuk menggali lebih dalem tentang saya, udah deh, kita ngobrol via e-mail aja disini.
13. Bayu Kuncoro Adi

Keterangan tentang Bayu belum tersedia ...
14. Dian Indriani Pradania

Kutipan dari Facebook :
msh bingung menentukan masa depan!!!
15. Nurlaela Anwar

Kutipan dari Facebook :

Lhalaaaa yeeee :*

gw asik loe nyantai....
loe ngusik gw bantai........
16. Pusvita Dewi Wahyuni Julianto

Keterangan tentang Pusvita belum tersedia ...
17. Riean Kadarisman

Kutipan dari Facebook :
If You Can Dream It
You Are Able To Do It

Riean Kadarisman itu org yg memiliki banyak kelebihan... Krn klw menurut seorang Riean Kadarisman kekurangan itu merupakan kelebihan yang tidak di miliki oleh org lain...
18. Arie Satria Nugraha

Kutipan dari Facebook :
NEVER AND EVER GIVE UP
19. Asep Firmansyah

Kutipan dari Facebook :
Saya hanya akan bercerita kepada Tuhan,
Bersuara kepada yang berhak,
Berkata kepada diri sendiri,
Lalu diam kepada yang lainnya,
Lalu biarkan seleksi Tuhan bekerja pada hati setiap orang.
20. M. Dimas Sugiarto

Kutipan dari Facebook :
Only the man who is in the truth is a free man and Every dark light is followed by a light morning
21. Toni Ramdani

Kutipan dari Facebook :
waiting untuk sesuatu yang akan datang . . .

BaeX LuAr daLem
22. Annisa Nur Zamila

Kutipan dari Facebook :
dia caianx akk tpi btand kksih akk
diia prhtian m ak tpi btan kluarga ak
dia siap mmbgi rsa skit tp dia tdk brhub drah dgn kku
dia adlh shbat
I LUUPPH MY BESTPLENDH
YOU'L ALWAYS IN MY HEART.

akuh niee olank ianx lgii mncarii kbnarand add.a cinta sejjatie.
23. Ceceng Abdul Fatah

Kutipan dari Facebook :
Saya adlh s'org sswa lulusan MTs yg mlnjtkn skl di STM (kblikan MTs) d bdg, & skrng sy brda d kls xiiTGM,,, yg d dlmnya bnyk skali orang" yg cipeuw,,,
haha_
24. Cecep Tatan Herdyansyah

Keterangan tentang Cecep belum tersedia ...
25. Maulana Malik

Keterangan tentang Maulana belum tersedia ...
26. Wahyu Ragil Saputra

Kutipan dari Twitter :
I am just an ordinary person. but I also have a deficiency and excess. Hopefully with the advantages that I have I can cover the existing shortcomings in myself.
27. Yogi Permana

Keterangan tentang Yogi belum tersedia ...
28. Rendi Gilang Ramadhan

Keterangan tentang Rendi belum tersedia ...
29. Alfi Awaludin Juliana Wijaya

Kutipan dari Facebook :
logis
30. Putri Oktaviani

Kutipan dari Facebook :
let me wait all our promises to end the time limit. and impossible on the strength of our shared our selfish that we can not possibly deny. and impossible if I let you go, really careful not afford. because it is the only one U love

pinterr , sholeh .
31. Yuki Zulham

Kutipan dari Facebook :
berbuatlah sesukamu, tapi ingat bahwa semua perbuatan itu ada BALASANNYA . .
cintailah semuanya sesukamu, tapi ingat bahwa kamu akan MENINGGALKAN apa yang kamu cintai itu . .

hiduplah sesukamu, tapi ingat bahwa kamu akan MATI . . ..
32. Iqbal Hadid Saputra

Keterangan tentang Iqbal belum tersedia ...
33. Permadi

Kutipan dari Facebook :
Sya adlah seorang siswa SMKN 2 kota bandung,,,
Saya merupakan keluarga besar ikhwan baiturrahman
Saya mempunyai cita2 hanya untuk membahagiakan ortu di dunia maupun di akherat,,
Moto hidup "IMPOSSIBLE IS NOTHING" haha...
34. Taufiq Aziz

Kutipan dari Facebook:
Hidup tanpa cinta
35. Gilang Ashari

Kutipan dari Facebook :
"I'M JUST SIMPLE BOY"
36. Rifal Muchamad Ramdan

Keterangan tentang Rifal belum tersedia ...
37. Rizky Maulana

Keterangan tentang Rizky belum tersedia ...
38. Suhendi

Keterangan tentang Suhendi belum tersedia ...
Apa maksud ikon bintang?
Penjelasannya ada disini.

Catatan kaki untuk teman-teman yang dimuat di artikel ini:
Seluruh foto atau kutipan yang diambil belum mendapatkan izin. Jika teman-teman sekalian ingin menarik foto atau kutipan keluar dari artikel ini, silahkan lapor disini. Kamu berhak melakukannya karena itu hak privasi kamu sendiri. Selain melapor, kamu juga bisa merequest untuk mengganti atau menambah foto profil atau kutipan yang dimuat sesuai yang kamu mau. Silahkan request disini.

Lihat juga:

Profil TGM Profil TGM Reviewed by Andi on 8/06/2011 Rating: 5

Tidak ada komentar