Nyaris!

Jenis cerita: Lucu / Humor
Hari itu, jalanan lenggang. Sebuah motor melaju kencang tanpa pesaing yang berarti. Memakai jaket kulit hitam dan helm berwarna biru metalik, sang pengedara yang baru berusia 20-an, merasa begitu bebas. Ngeeng, ngeeeng ngeeng!

Tiba di suatu ruas jalan, sang pengendara motor benar-benar zero saingan. Adrenalinnya semakin meningkat saat dari kejauhan dia melihat lampu lalu lintas sedang berwarna hijau. Maka, ditambahkanlah kecepatan motornya hingga batas maksimal. Dia harus mampu melewati lampu hijau itu sebelum berubah jadi merah!

Namun mendadak, saat sedikit lagi melewati lampu lalu lintas, seorang nenek-nenek menyebrang jalan tanpa melihat kanan dan kiri terlebih dahulu. Sang pengendara panik dan sebisa mungkin menghindari tabrakan!

Syukurlah tidak terjadi apa-apa. Karena terlanjur kesal, saat sudah agak jauh dari TKP - Tempat Kejadian Perkara - sang pengedara motor menengok ke belakang dan mengumpat sejadinya. "Dasar nenek-nenek! Untung gak ketabrak!"

Di tempat berbeda, nenek-nenek yang baru saja lepas dari maut juga tak kalah kesalnya. Sembari melihat ke arah perginya sang pengedara motor, congor sang nenek pun berkoar, "Sialan tuh, Anak Muda! Payah bener! Gak becus! Masa nabrak nenek-nenek aja ngga bisa?!"
Nyaris! Nyaris! Reviewed by Andi on 5/17/2012 Rating: 5

Tidak ada komentar